Kamis, 05 September 2013

Di Mana Beli Batu Alam Andesit di Bandung?

Jika Anda tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya dan sedang bingung mencari batu alam untuk keperluan pembuatan rumah termasuk pagar, lantai, dinding, taman dan sebagainya, maka sebaiknya Anda berkunjung ke toko kami yang beralamat di Jl. Terusan Kopo Komplek Bunga No. 32-33, Depan Lanud Sulaeman, Bandung - Jawa Barat atau menghubungi kami di nomor 0813 1783 8012 / 0878 2212 2234 dengan Kang Ari.

Kami menyediakan berbagai macam batu alam berbagai ukuran dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas super. Batu yang kami jual diantaranya adalah batu alam andesit, yang terdiri dari batu alam andesit polos, bintik bakar, alur napoli, variasi, cacing, rel, catur, dll dan juga masih ada batu jenis lain yang kami jual misalnya batu alam sukabumi hijau, batu palimanan kuning / putih, batu candi, dll.

Batu alam yang kami jual langsung kami datangkan dari pusat yang berlokasi di Cirebon dan Majalengka. Oleh karena itu harga batu alam yang kami tawarkan sangat kompetitif. Kami menerima pembelian batu alam dalam partai kecil maupun besar.

Selain itu, jika Anda tidak ingin direpotkan dengan pemasangan batu alam yang Anda beli, kami pun menyediakan jasa pemasangan batu alam untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Para tukang batu yang melakukan pemasangan adalah para profesional yang sudah berpengalaman dan mengutamakan kerapihan sehingga hasil yang didapat sangat memuaskan.

Berikut ini adalah beberapa contoh hasil karya para tukang batu kami:









Segera hubungi kami untuk memesan batu alam sekarang juga.

1 komentar:

  1. waterheater matahari,,clik link :

    http://waterheatermatahariindonesia.blogspot.co.id/2016/08/waterheater.html?m=1

    BalasHapus